Wednesday, January 14, 2009

INSPIRATION SOLDIER



TALK ASIA...!! THINK AMERICA...!!


" Saya tidak pernah merasa gagal apalagi menyesal dengan apa yang pernah saya perbuat
& saya tau perjuangan hidup itu berat....
Begitu banyak rintangan di depan,
tapi saya harus percaya pada setiap keputusan besar yang
kita ambil.....
Meskipun kemudian itu tidak tercapai,
itu bukan kuasa kita tuk menjawabnya.....
Setidaknya saya sudah mencoba 1 hal,
yang penting saya tidak penasaran lagi"


Mencetak suatu goal itu merupakan target keberhasilan saya dalam profile kehidupan saya...
kalau diantaranya kemudian redup,
itu memang akan terjadi oleh berbagai sebab...
Perputaran itu memang harus cepat,
tinggal bagaimana cara kita mengatasi tuk bangkit kembali......














[if you love your work,
you`ll be out there everyday trying to do the best you can
and pretty soon everybody around will catch
the passion from you like a fever]




Flower
MARKETING REFRESH
" Orang sukses berhenti tuk mencari- cari ALASAN
Orang gagal mencari-cari ALASAN tuk berhenti"
Sebenarnya tidak ada alasan tuk GAGAL




Jika anda telah bekerja dengan baik,
maka sebaiknya ATASAN anda mengetahuinya

dan anda dapat secara strategis memperlihatkannya secara nyata.
Salah satu indikasi keberhasilan anda terletak pada persepsi ATASAN anda
mengetahui
dan memuji keberhasilan anda.






POWER BRAIN INTELEKTUAL

" Sifat Pemaaf akan membuat hormon kortison didalam tubuh kita bekerja optimal.
Dan apabila hormon meninggi dapat disebabkan oleh sifat-sifat pemarah, pendendam yang dapat menyebabkan rentan terhadap infeksi virus dan bakteri. "

" Jangan sekali kali berteriak marah sambil menggunakan kata-kata kasar dan kotor atau memukul meja bila ada masalah. Biasakanlah menggunakan dialog cara paling efektif menyelesaikan konflik dengan menggunakan komunikasi dua arah dengan cara memberikan kesempatan wawasan untuk berargumen. "


===== BELAJAR BUKAN UNTUK PINTAR !!! =====

Belajar adalah :
hal yang sangat penting dalam hidup. Belajar tidak harus dilakukan di bangku sekolah
tapi juga bisa didapati dari pengalaman hidup.

"Belajar bukanlah mencari kepintaran melainkan
membuat seseorang menjadi bijak"


" We cannot give them jobs,
but we can ensure that they have the core skills
and competences to create them "

No comments: